//

PEMBUATAN ANIMASI PEMBELAJARAN TENTANG MOMENTUM MENGGUNAKAN BLENDER

BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak
Pengarang Kana Rezeky - Personal Name
SubjectCOMPUTER ANIMATION
COMPUTER SOFTWARE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas MIPA (D3)
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Tujuan pembuatan projek akhir ini adalah untuk menganimasikan gerak dan visual audio kedalam animasi blander 2.66. Blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin (search engine). Blender digunakan untuk pemodelan, texturing, pencahayaan, animasi danvideo editing. Pada animasi ini membahas tentang pembelajaran Momentum, untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, membuat perancangananimasi, dan animasi ini dibuat dengan menggunakan software Blender. Keyword: Blender, Open Source, Animasi 3D, Blender.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN ANIMASI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN SECARA VEGETATIF BUATAN MENGGUNAKAN BLENDER (Farhani Firda, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014)

ANIMASI PEMBELAJARAN MATERI SIKLUS HIDROLOGI UNTUK SISWA SMA KELAS 10 DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE OPEN SOURCE BLENDER 2.67 (Nanda Nastasyia, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI METAMORFOSIS KUPU-KUPU MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Safwandi, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy