Kana Rezeky. PEMBUATAN ANIMASI PEMBELAJARAN TENTANG MOMENTUM MENGGUNAKAN BLENDER. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Tujuan pembuatan projek akhir ini adalah untuk menganimasikan gerak dan visual audio kedalam animasi blander 2.66. blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin (search engine). blender digunakan untuk pemodelan, texturing, pencahayaan, animasi danvideo editing. pada animasi ini membahas tentang pembelajaran momentum, untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, membuat perancangananimasi, dan animasi ini dibuat dengan menggunakan software blender. keyword: blender, open source, animasi 3d, blender.

Baca Juga : PEMBUATAN ANIMASI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN SECARA VEGETATIF BUATAN MENGGUNAKAN BLENDER (Farhani Firda, 2014) ,

Baca Juga : PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 (RAHMAT DWI PRASETIYO, 2017) ,



Tulisan yang relevan

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014) ,

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014) ,

PEMBUATAN ANIMASI METAMORFOSIS KUPU-KUPU MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Safwandi, 2014) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi