//
Pembuatan Animasi Perkembangbiakan Tumbuhan Secara Vegetatif Buatan Menggunakan Blender |
|
BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak |
|
Pengarang | Farhani Firda - Personal Name |
---|---|
Subject | COMPUTER ANIMATION COMPUTER SOFTWARE BLENDER |
Bahasa | Indonesia |
Fakultas | Fakultas MIPA (D3) |
Tahun Terbit | 2013 |
Abstrak/Catatan ABSTRAK Pembuatan animasi tentang perkembangbiakan tumbuhan secara vegetatif buatan ini bertujuan untuk mempermudah memahami langkah-langkah yang digunakan dalam proses perkembangbiakan vegetatif buatan pada tanaman. Metode yang digunakan untuk membuat animasi menggunakan software Blender antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, dan membuat perancangan animasi. Dalam media ini membahas mengenai perkembangbiakan tumbuhan secara vegetatif buatan yaitu menyambung, mencangkok, menempel, dan stek dengan menggunakan software Blender. Blender merupakan salah satu software yang bersifat open source sehingga mudah untuk didapatkan. Kunci: Blender, Animasi, Tumbuhan Vegetatif. ABSTRACT Manufacture animation of artificial vegetative propagation of plants is intended to facilitate understanding the steps used in the process of artificial vegetative propagation in plants. The method used to create animation using Blender software include data needed, and make the animation design. In this media to discuss the artificial vegetative propagation of plants that connect, grafting, sticking, and cuttings using Blender software. Blender is one of the software that is open source so it is easy to obtain. Tags: Blender, Animation, In Plant Breeding Artificial Vegetative. | |
Tempat Terbit | Banda Aceh |
Literature Searching Service | Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan ANIMASI PERBANYAKAN SECARA VEGETATIF (STEK) PADA TUMBUHAN KANTONG SEMAR (NEPENTHES SP) MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (JUNIAR SYANTI, 2016) |
|
Kembali ke sebelumnya |