Farhani Firda. Pembuatan Animasi Perkembangbiakan Tumbuhan Secara Vegetatif Buatan Menggunakan Blender. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2014

Abstrak

Abstrak pembuatan animasi tentang perkembangbiakan tumbuhan secara vegetatif buatan ini bertujuan untuk mempermudah memahami langkah-langkah yang digunakan dalam proses perkembangbiakan vegetatif buatan pada tanaman. metode yang digunakan untuk membuat animasi menggunakan software blender antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, dan membuat perancangan animasi. dalam media ini membahas mengenai perkembangbiakan tumbuhan secara vegetatif buatan yaitu menyambung, mencangkok, menempel, dan stek dengan menggunakan software blender. blender merupakan salah satu software yang bersifat open source sehingga mudah untuk didapatkan. kunci: blender, animasi, tumbuhan vegetatif. abstract manufacture animation of artificial vegetative propagation of plants is intended to facilitate understanding the steps used in the process of artificial vegetative propagation in plants. the method used to create animation using blender software include data needed, and make the animation design. in

Baca Juga : PEMBUATAN ANIMASI PROSES PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN PAKU (PTERYDOPHYTA) MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Ismul Mardhiah, 2015) ,

Baca Juga : ANIMASI PERBANYAKAN SECARA VEGETATIF (STEK) PADA TUMBUHAN KANTONG SEMAR (NEPENTHES SP) MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (JUNIAR SYANTI, 2016) ,

this media to discuss the artificial vegetative propagation of plants that connect, grafting, sticking, and cuttings using blender software. blender is one of the software that is open source so it is easy to obtain. tags: blender, animation, in plant breeding artificial

Tulisan yang relevan

PEMBUATAN ANIMASI SIKLUS PERKEMBANGBIAKAN LEBAH MADU MENGGUNAKAN BLENDER (Dimas Nugraha, 2015) ,

PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 (RAHMAT DWI PRASETIYO, 2017) ,

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi