//

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER

BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak
Pengarang Hendra Syahputra - Personal Name
SubjectCOMPUTER ANIMATION
COMPUTER SOFTWARE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas MIPA (D3)
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Tujuan pembuatan projek akhir ini adalah untuk menganimasikan gerak dan visual audio kedalam animasi Blender 2.66a. Blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin (search engine). Blender digunakan untuk pemodelan, texturing, pencahayaan, animasi dan video editing. Animasi ini membahas tentang teknik dasar permainan tenis lapangan, untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, membuat perancangan animasi, dan animasi ini dibuat dengan menggunakan software Blender. Keyword: Blender, Open Source, Animasi 3D.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BADMINTON MENGGUNAKAN BLENDER (Yanuar Risdianto, 2013)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN SECARA VEGETATIF BUATAN MENGGUNAKAN BLENDER (Farhani Firda, 2014)

ANIMASI SEL DARAH MERAH DENGAN MENGGUNAKAN BLENDER (YUSRIANI, 2013)

PEMBUATAN VIDEO PARIWISATA KABUPATEN BIREUEN MENGGUNAKAN LUMION, BLENDER, AUDACITY DAN ADOBE AFTER EFFECT (MUTHIA ARIEZA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy