//

PEMBUATAN ANIMASI TATA CARA TAYAMUM MENGUNAKAN 3D MAX

BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak
Pengarang Muhammad Iqbal - Personal Name
SubjectCOMPUTER ANIMATION
COMPUTER SOFTWARE
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas MIPA (D3)
Tahun Terbit 2014

Abstrak/Catatan

Dalam proyek akhir ini telah dibuat animasi tata cara tayamum berbasis multimedia. Animasi berbasis multimedia ini bertujuan memberikan suatu pembelajaran alternatif yang mudah dipahami oleh semua usia, dan meningkatkan Pemahaman serta kemampuan personal dalam bertayamum dengan menggunakan aplikasi pembelajaran interaktif. Untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain mengumpulkan bahan literatur (bacaan) yang dibutuhkan, membuat perancangan dan animasi. Pembelajaran multimedia ini dikerjakan dengan menggunakan Software (perangkat lunak) 3D-Max dari mulai pembuatan objek hingga proses penganimasianya. 3D-Max merupakan perangkat lunak untuk membuat sebuah grafik vektor 3 dimensi dan animasi. Dalam animasi ini membahas mengenai bagaimana tata cara bertayamum, syarat tayamum dan rukun tayamum. Kata Kunci : Pembelajaran multimedia, 3D-Max, tata cara tayamum.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN ANIMASI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN SECARA VEGETATIF BUATAN MENGGUNAKAN BLENDER (Farhani Firda, 2014)

VIDEO DAMPAK EFEK RUMAH KACA (Rischa Pratiwi, 2019)

PERFORMANCE ANALYSIS OF COMPUTER CLUSTERS AND NON-CLUSTER (Aridhatullah, 2015)

PEMBUATAN VIDEO ANIMASI LESS PLASTIC MENGGUNAKAN APLIKASI ADOBE PHOTOSHOP DAN ADOBE AFTER EFFECTS (Fitri Hayatun Nufus, 2019)

VIDEO ANIMASI 2D IKLAN PENGEMBANGANLAYANAN MASYARAKAT PADA BPJS KETENAGAKERJAAN (SEPTIANA RATNA DEWI, 2020)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy