//
PEMBUATAN ANIMASI PERMAINAN TRADISIONAL ACEH GEULAYANG TUNANG MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER |
|
BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak |
|
Pengarang | muzzakir rezki - Personal Name |
---|---|
Subject | COMPUTER ANIMATION COMPUTER SOFTWARE |
Bahasa | Indonesia |
Fakultas | Fakultas MIPA (D3) |
Tahun Terbit | 2014 |
Abstrak/Catatan Tujuan pembuatan projeck akhir ini adalahuntuk menganimasikan gerak dan visual audio kedalam animasi blender 2.66. Blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah diperoleh dari mesin (search engine). Blender digunakan untuk permodelan, texturing, pencahayaan, animasi dan video editing. Pada animasi ini membahas bagaimana cara bermain geulayang tunang, untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data yang dibutuhkan, membuat konsep, mendesign objek yang akan digunakan, pembuatan yaitu mewujudkan objek menjadi nyata, impelentasi atau pengujian , dan animasi ini dibuat menggunakan software blender. Keyword : Blender, Open Source, Animasi 3D | |
Tempat Terbit | Banda Aceh |
Literature Searching Service | Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan PEMBUATAN ANIMASI PERKEMBANGBIAKAN TUMBUHAN SECARA VEGETATIF BUATAN MENGGUNAKAN BLENDER (Farhani Firda, 2014) |
|
Kembali ke sebelumnya |