//

IMPLEMENTASI GERAK DARI GAMBAR DALAM VIDEO 3D DAMPAK PEMANASAN GLOBAL PADA BURUNG DI HUTAN MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER V2.66.1

BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak
Pengarang ELSA CLARA PASARIBU - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Pada projek ini menciptakan karakter animasi untuk digabungkan menjadi sebuah video dan digabungkan dengan video animasi 3D. Animasi merupakan salah satu bentuk visual bergerak yang dapat dimanfaatkan untuk menjelaskan sesuatu hal yang sulit disampaikan. Ada beberapa tahap dalam pembuatan animasi, pemodelan awal atau disebut dengan teknik gambar, pembuatan tulang saat proses gambar sudah jadi dan tahap akhir adalah menggerakkan atau menganimasikan gambar atau karakter yang dibuat. Kelebihan menggunakan karakter animasi dari pada karakter nyata adalah: posisi dan pergerakkan karakter animasi bisa diatur langsung oleh pembuat. Sedangkan untuk merekam posisi dan pergerakkan karakter nyata membutuhkan waktu yang lama. Projek animasi ini dibuat dengan menggunakan Software Blender V2.66.1. Kata kunci : Blender v2.66.1, Animasi 3D.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 (RAHMAT DWI PRASETIYO, 2017)

KUESIONER VIDEO PEMANASAN GLOBAL (DAMPAK PADA LINGKUNGAN HIDUP DAN DAMPAK PADA HABITAT BURUNG) (WINDA ANDINI, 2020)

MEDIA PEMBELAJARAN BANGUN RUANG BERBASIS MULTIMEDIA 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Amir Hamzah, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014)

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN TENIS LAPANGAN BERBASIS 3D MENGGUNAKAN BLENDER (Hendra Syahputra, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy