//
IMPLEMENTASI GERAK DARI GAMBAR DALAM VIDEO 3D DAMPAK PEMANASAN GLOBAL PADA BURUNG DI HUTAN MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER V2.66.1 |
|
BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak |
|
Pengarang | ELSA CLARA PASARIBU - Personal Name |
---|---|
Abstrak/Catatan ABSTRAK Pada projek ini menciptakan karakter animasi untuk digabungkan menjadi sebuah video dan digabungkan dengan video animasi 3D. Animasi merupakan salah satu bentuk visual bergerak yang dapat dimanfaatkan untuk menjelaskan sesuatu hal yang sulit disampaikan. Ada beberapa tahap dalam pembuatan animasi, pemodelan awal atau disebut dengan teknik gambar, pembuatan tulang saat proses gambar sudah jadi dan tahap akhir adalah menggerakkan atau menganimasikan gambar atau karakter yang dibuat. Kelebihan menggunakan karakter animasi dari pada karakter nyata adalah: posisi dan pergerakkan karakter animasi bisa diatur langsung oleh pembuat. Sedangkan untuk merekam posisi dan pergerakkan karakter nyata membutuhkan waktu yang lama. Projek animasi ini dibuat dengan menggunakan Software Blender V2.66.1. Kata kunci : Blender v2.66.1, Animasi 3D. | |
Tempat Terbit | |
Literature Searching Service | Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 (RAHMAT DWI PRASETIYO, 2017) |
|
Kembali ke sebelumnya |