//
PEMBUATAN KARAKTER DAN GAMBAR DALAM VIDEO ANIMASI 3D DAMPAK PEMANASAN GLOBAL PADA BURUNG DI HUTAN MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER V2.66.1 |
|
BACA FULL TEXT ABSTRAK Permintaan Versi cetak |
|
Pengarang | NADIA ULVA - Personal Name |
---|---|
Subject | GLOBAL WARNING |
Bahasa | Indonesia |
Fakultas | FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS SYIAH KUALA |
Tahun Terbit | 2017 |
Abstrak/Catatan Animasi berkembang pesat dari hanya sebuah tontonan menjadi hiburan rutin wajib hingga merasuk ke gaya hidup masyarakat masa kini. Animasi tiga dimensi (3D) ini dibuat sebagai media pembelajaran lingkungan hidup. Pembuatan karakter salah satu unsur terpenting yang mempengaruhi bagus atau tidaknya video animasi tersebut. Manfaat dari desain karakter burung ini adalah sebagai media yang pembelajaran yang dapat meningkatkan popularitas satwa burung, selain itu juga menambah pengetahuan tentang cara mendesain karakter 3d. Hasil yang dicapai adalah berhasil menyelesaikkan desain karakter burung dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan animator untuk menganimasikan karakter tersebut. Keyword: Karakter, Animasi 3d, Video, desain karakter. | |
Tempat Terbit | Banda Aceh |
Literature Searching Service | Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Chat Service LSS) |
Share Social Media | |
Tulisan yang Relevan PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 (RAHMAT DWI PRASETIYO, 2017) |
|
Kembali ke sebelumnya |