NABILA SHAFIRA. PENGEMBANGAN APLIKASI APLIKASI AUGMENTED REALITY GAME CARD BERBASIS ANDROID UNTUK PEMBELAJARAN KONSEP ATOM DAN PARTIKEL PENYUSUNNYA DI SMP KELAS IX. Banda Aceh : Fakultas KIP Universitas Syiah Kuala, 2020

Koleksi yang anda cari bisa kami bantu carikan dengan mengisi form Literature Search Service dibawah ini :


Tulisan yang relevan

PENGEMBANGAN APLIKASI APLIKASI AUGMENTED REALITY GAME CARD BERBASIS ANDROID UNTUK PEMBELAJARAN KONSEP ATOM DAN PARTIKEL PENYUSUNNYA DI SMP KELAS IX (NABILA SHAFIRA, 2020) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGEMBANGAN MODUL PEMBBELAJARAN TERINTEGRASI AUGMENTED REALITY PADA MATERI BENTUK MOLEKUL (RAHADATUL AISY, 2019) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT (Anggi Oktarina, 2018) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PENGEMBANGAN APLIKASI KAMUS KIMIA BERBASIS ANDROID SEBAGAI PEMBELAJARAN KIMIA SMA (Zuhrizal Darlatiawan, 2017) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PENGENALAN ANGKA UNTUK ANAK TK BERBASIS ANDROID (Muhajirin, 2014) ,   Baca Full Text... |  Abstrak..

Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi