RAHMAT DWI PRASETIYO. PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1 PEMBUATAN TEKNIK RIGGING UNTUK RENDERING PADA BURUNG DALAM VIDEO ANIMASI 3 PEMANASAN GLOBAL MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER 2.66.1. Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala, 2017

Abstrak

Animasi berasal dari kata animation yang dalam bahasa inggris to animate yang berarti menggerakan. contohnya sebuah benda yang mati, lalu digerakkan melalui perubahan sedikit demi sedikit dan teratur sehingga memberikan kesan hidup. pembuatan proyek akhir ini menjelaskan cara mempersiapkan karakter dengan membuat struktur tulang yang sesuai kedalam animasi blender 2.66.1 blender adalah perangkat lunak open source yang menarik dan mudah di peroleh. blender digunakan untuk pemodelan, texturing, pencahayaan, animasi, dan video editing. animasi ini membahas tentang rigging untuk rendering pada burung dalam video animasi 3d pemanasan global. untuk membuat animasi ini metode yang digunakan antara lain pengumpulan data dan membuat perancangan animasi.

Baca Juga : PEMBUATAN LOW POLY MODEL 3 DIMENSI UNTUK CUPLIKAN ANIMASI KONFLIK GAM-RI DI ACEH MENGGUNAKAN SOFTWARE BLENDER (Multahazar Abrar, 2020) ,

Baca Juga : KUESIONER VIDEO PEMANASAN GLOBAL (DAMPAK PADA LINGKUNGAN HIDUP DAN DAMPAK PADA HABITAT BURUNG) (WINDA ANDINI, 2020) ,



Pengarang tidak dapat memberikan Full Text secara langsung, untuk mendapatkan full text silahkan menghubungi email pengarang : Prasetyo_8596@yahoo.co.id atau dapat mengisi Form LSS di bawah.

Literature Searching Service



Tulisan yang relevan

PEMBUATAN VIDEO ANIMASI CARA KERJA SISTEM IMUN TUBUH MENGGUNAKAN APLIKASI BLENDER (ROMALA SARI NASUTION, 2019) ,

PEMBUATAN VIDEO EDITING ANIMASI LINGKUNGAN HIDUP ( GLOBAL WARMING ) MENGGUNAKAN ADOBE PREMIERE PRO (KHAIDIR JASMI, 2017) ,

PEMBUATAN ANIMASI PENGENALAN TEKNIK DASAR PERMAINAN BOLA BASKET MENGGUNAKAN BLENDER (Rafli Zarwan, 2014) ,


Kembali ke halaman sebelumnya


Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi